Selasa, 14 September 2010

kecewa

Kecewa,,,,,,,
Itulah saat ini yang aku rasakan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Bahkan bingung apa yang harus aku sampaikan untuk melampiaskan kekecewaan ini,,,,,
Janji yang tak ditepati sungguh menyakitkan,,,,,,,,,
Apa sih sebenarnya arti sebuah janji bagi dirinya????
Rasa sakit itu semakin mendalam ketika komunikasiku di putuskan dengan begitu saja,,,,,,,,,,,
Segala usahaku untuk berkomunikasi dengan dirinya tidak ada hasilnnya sama sekali,,,,,,,,,
Apa sih sebenarnya salahku???
Sampai hati kau buat begitu,,,,,,,,,,,,,apakah ini artinya hubungan kita berakhir sampai disini????
Terjatuh aku,,,tak percaya,,,cinta yang terbina selama beberapa tahun ini kandas dengan tanpa alasan,,,,,,,,,,,,,,
Sebenarnya apa yang sebenarnya terjadi,,,,,,,,,,,,,tak percaya aku kau berbuat begini padaku,,,,,,,,,
Dan lebih menyakitkan lagi,,,,,,,,,dengan tanpa alasan apapun aku ditinggalkan begitu saja,.......
Hal itu yang sangat tidak bisa ku terima! Lebih baik bagiku jika diputuskan begitu saja dengan sebuah alasan, daripada ditinggalkan begitu saja tanpa tahu sebenarnya apa yang terjadi,,,,,,,,,,
Cintaku digantung olehnya??? Tuhan sangat menyakitkan,,,,,,,,,,,
Cinta yang ku jaga dengan sepenuh jiwa ragaku,yang ku perjuangkan seutuhnya berakhir dengan cara seperti ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,tidak bisa kuterima,,,,,,,,,,,tidak bisa,,,sampe kapanpun itu,,,,,,,,,,,,,,,,,




0 komentar:

Posting Komentar

My Style,,,:)===drir@layzvaganza Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template